Demi Anak, Ayah Buatkan Mobil Ferrari Mini agar Anaknya Bisa Ikut Balapan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang ayah membuatkan mobil Ferrari versi mini untuk anak perempuannya. Hal ini ia lakukan agar anak kesayangannya itu dapat mengikuti kejuaraan balapan Little Big Man di Le Mans, Prancis.

Stuart Gurr, membuatkan mobil balap mini dari mobil Ferrari 250 GTO dengan ukuran setengah dari ukuran yang sesungguhnya keluaran 1962, lengkap dengan mesin 49cc dan memiliki kecepatan 15mph.

Seperti diberitakan Metro, Rabu (22/5/2013), mobil ini nantinya akan dipakai oleh anak perempuannya, Scarlett Gurr yang berharap mengambil bagian dalam balapan Little Big Man tahun depan di Le Mans, Prancis.

Seperti diketahui, Stuart pernah membuatkan Scarlet miniatur replika Chitty Chitty Bang Bang dari tipe 35 Bugattis. (AUL)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/05/21/214/810380/demi-anak-stuart-buatkan-mobil-ferrari-mini

noreply@blogger.com (kabar silla) 22 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/demi-anak-ayah-buatkan-mobil-ferrari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment