[VIDEO] Penerjun Bebas ini Hantam Tanah gara-gara Parasut Gak Terbuka

Nahas betul yang dialami seorang pria Inggris ini. Matthew Gough yang berniat menikmati sensasi adrenalin dengan terjun bebas dari tebing, malah mendapat musibah.

Parasutnya tak terbuka dan mengembang saat melayang di udara. Alhasil, tubuhnya menghantam tanah hingga terluka.

Seperti dilansir The Sun, Senin (20/5/2013), Matthew hendak melompat dari tebing di sekitar Danau Garda dengan ketinggian 1.000 kaki atau sekitar 304 meter.

Saat melayang, parasut yang sedianya untuk menahan kencangnya laju Matthew dari daya tarik gravitas ini malah tak terbuka.

Akibatnya, Matthew cedera pada bagian lutut dan pergelangan kaki. Beruntung, lukanya ringan. Pria berambut pelontos itu terkejut dirinya selamat.

"Aku kira, aku sudah mati. Saat aku menghantam tanah, aku benar-benar tak menyangka, diriku masih hidup," ungkap Matthew.

Setelah pulih total, Matthew berniat pulang ke kampung halamannya di Lichfield, Birmingham, Inggris. Namun ia mengaku tidak kapok dan berencana terjun bebas kembali, suatu saat nanti.

"Orangtua sangat membutuhkan kehadiranku. Mereka ingin aku berhenti dari hobiku ini. Tapi sebenarnya saya selalu siap dengan bahaya ini," jelas Matthew. (Riz/*)


Simak videonya di bawah ini..!!!

sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/591065/parasut-tak-terbuka-penerjun-bebas-hantam-tanah

noreply@blogger.com (kabar silla) 21 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/video-penerjun-bebas-ini-hantam-tanah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment