Mobil ini Nyaris Jatuh di Gedung Green Central City Gajahmada

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang pembaca melaporkan ada mobil yang nyaris jatuh di gedung parkiran Green Central City Gajahmada. Untungnya, ada sejumlah pekerja yang menolong hingga mobil tersebut bisa ditarik kembali.

Mira Lay, warga yang tinggal di depan gedung tersebut melihat peristiwa ini sekitar pukul 09.30 WIB. Dia sempat memotret mobil sedan hitam yang bodinya sudah hampir melewati tembok pembatas.

Diduga, mobil itu hilang kendali saat parkir dan menabrak tembok hingga hancur. Untungnya, mobil mewah itu tak sampai jatuh.

"Itu mobilnya udah setengah keluar. Terus puing-puingnya juga jatuh berserakan," kata Mira saat dihubungi detikcom, Rabu (22/5/2013).

Melihat kondisi mobil yang membahayakan, sejumlah orang pun berdatangan untuk menarik mundur mobil tersebut. Tak lama kemudian, mobil pun dalam kondisi aman.

Menurut Mira, pada pukul 11.00 WIB sudah terpasang garis polisi di lokasi guna mencegah peristiwa yang sama terulang kembali.

(mad/nwk)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/22/110536/2252656/10/mobil-nyaris-jatuh-di-gedung-green-central-city-gajahmada?991101mainnews

noreply@blogger.com (kabar silla) 22 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/mobil-ini-nyaris-jatuh-di-gedung-green.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment