Pria ini Pecahkan Rekor Naik Biang Lala 2 Hari Tanpa Tidur

Keberadaan bianglala di taman hiburan adalah daya tarik untuk wisatawan. Orangtua yang berwisata dengan anak-anak, pasti suka naik bianglala. Tapi kalau naik bianglala selama 48 jam lebih dan tanpa tidur, mungkin baru satu orang yang sanggup!

Clinton Shepherd adalah menajer opersional Navy Pier, sebuah taman hiburan di Chicago, AS. Untuk mempromosikan taman hiburannya kepada wisatawan, Shepherd melakukan aksi memecahkan Rekor Guinnness dengan kategori naik wahana taman hiburan paling lama sedunia.

Dilansir dari News.com, Selasa (31/5/2013) Shepherd menghabiskan waktu 48 jam, 8 menit, dan 25 detik. Sheperd melakukan upaya pemecahan rekor dunia ini sepanjang akhir pekan lalu.

"Sungguh pengalaman yang luar biasa," kata Shepherd.

Untuk melakukan aksinya ini, dia merasa dimudahkan karena mendapat dukungan sahabat, keluarga dan Kota Chicago. Para pendukungnya pun membanjir di Twitter.

Dalam aksi pemecahan rekor dunia ini, pihak Guinness mengizinkan Shepherd untuk melakukan jeda 5 menit pada setiap jam. Dia menghabiskan waktunya dengan bermain video game, menonton film James Bond dan Batman. Yang jelas, Shepherd tidak boleh tertidur.

Chicago adalah tempat kelahiran bianglala pertama pada tahun 1893 saat pameran World's Columbian Exposition. Pemecahan rekor yang dilakukan Shepherd pun dianggap sukses mempromosikan wisata di taman hiburan Navy Pier.
Record breaker: Clinton Shepherd has set a new world record for longest Ferris Wheel ride in Chicagob

Winner: He rode the Ferris Wheel for 48 hours, eight minutes and 25 seconds this weekend 

Riding high: He stayed awake for the entirety of the ride thanks to video games, films and Mountain Dew 

Amusement: Visitors ride the Ferris Wheel and Wave Swinger at Chicago's century-old Navy Pier 

sumber | wowunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/05/21/074033/2251336/1382/orang-ini-kuat-naik-bianglala-2-hari-tanpa-tidur?v33031381

noreply@blogger.com (kabar silla) 21 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/pria-ini-pecahkan-rekor-naik-biang-lala.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment