Gara-Gara Terobsesi Barbie Perempuan ini Kecanduan Menghitamkan Kulitnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang perempuan bernama Sarah Willman kecanduan melakukan penghitaman kulit atau yang biasa disebut tanning. Hal ini ia lakukan karena terobsesi ingin seperti boneka Barbie.

Sarah melakukan tanning sebanyak lima kali dalam seminggu selama 20 menit sejak ia masih berusia 14 tahun.

Perempuan asal North Dakota, Amerika Serikat (AS) ini dikenal sebagai Malibu Barbie saat ia masih di perguruan tinggi dan sampai sekarang ia menjadi sangat kecanduan melakukan tanning.

"Saya tidak bisa berhenti, saya sudah mencoba. Tapi saya takut terkena kanker," kata Sarah. Demikian dilansir Mirror, Selasa (21/5/2013).

"Saya mulai menggunakan sunbeds ketika saya masih 14 tahun, tapi tubuh saya mulai menjadi cokelat ketika berusia 16 atau 17 tahun. Saya ingin menjadi sempurna, kurus, dan mempunyai kulit kecokelatan. Saya mencoba untuk menyesuaikan diri dan menjadi popular," tambahnya.

Meski salon tanning itu buka pada pukul 23.00 malam, Sarah tetap akan mengunjungi salon tersebut. Sarah juga memiliki dua buah kartu tanda anggota di salon tanning tersebut. (AUL)

Tanning mom Sarah Willman, with children Bridget and Malachi, uses sun beds for 20 minutes, five days a week

                       The part-time model is scared of getting cancer but can't quit tanning because she loves the 'Barbie look'

Husband Andrew said his wife will sneak off to the salon and will not answer her phone or text messages

                   Mrs Willman said she started tanning when she was just 14 because of low self-esteem

sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/05/21/214/810377/terobsesi-barbie-perempuan-as-kecanduan-tanning

noreply@blogger.com (kabar silla) 22 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/gara-gara-terobsesi-barbie-perempuan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment