Restoran Unik ini terbuat dari Kontainer Bekas...!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ini bukan hanya sebuah konsep yang brilian, tetapi juga sangat luar biasa. Müvbox adalah sebuah konsep restoran yang pertama kali dimunculkan di Montreal, Kanada.

Konsep ini mengusung tema restoran portabel yang bisa ditempatkan di mana pun. Kini, pelanggan bisa menikmati makanan mereka di luar ruangan. Sungguh menakjubkan!

Daniel Noiseux, pemilik resto terkenal Montreal Pizzaiolle, menggunakan Müvbox untuk menjalankan bisnis makanan cepat sajinya. Restoran portabel tersebut dibangun dari kontainer pengiriman standar setinggi 20 kaki.

Daniel juga membangun sebuah dapur modern dan tempat duduk untuk 28 orang di restonya. Panel surya ditempatkan di atap kontainer dan menghasilkan 40% dari kebutuhan energi restoran. Hampir semua bagian restoran terbuat dari bahan daur ulang.

sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/uniknya-restoran-dari-kontainer-bekas.html

noreply@blogger.com (kabar silla) 22 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/restoran-unik-ini-terbuat-dari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment