Pria ini adalah Pria Paling NARSIS di Jagad Maya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bintang baru lahir dari jagad maya. Perkenalkan, Ahmed Angel, model pria asal Irak yang memukau, atau mungkin bikin heran, dengan matanya yang berbinar-binar dan posenya yang narsis.

Seperti dimuat News.com.au, Selasa (22/5/2013), dengan kulit porselen sempurna, yang mungkin hasil koreksi habis-habisan Photoshop, Ahmed mirip campuran Frodo Baggins dan Michael Jackson -- setelah mengubah penampilannya habis-habisan.

Dalam video yang ia buat sendiri, Ahmed dengan percaya diri menyebut dirinya sendiri ganteng. Sesuai dengan harapan semua orang. "Dia adalah planet," kata Ahmed menyebut dirinya sendiri, entah apa yang dia maksud.

Dalam laman Facebooknya, Ahmed mengutarakan kegembiraannya menjadi obyek pemberitaan banyak situs media dunia. "Menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar dan teman-teman atas upaya luar biasa memilih saya dan mempublikasikan foto saya di situs internet penting dan paling populer di dunia," kata dia.

"Dan kini aku sudah jadi bintang internasional. Dan yang paling populer....Aku mencintai kalian semua!"

Apa yang ia tulis mendapat tanggapan di Facebook. Tak jelas positif atau sekedar sindiran. "Kau pastinya raja dunia," kata Facebooker, Anthony Dvs. Juga, "Kau adalah Dewa," tulis Ryan Johnson.

Menanggapi tulisan terakhir, Ahmed menulis, "Ya ampun! Bukan, Ryan, aku hanyalah manusia sepertimu."

Facebooker lain, Clayton Curnow bertanya soal rahasia penampilannya, yang langsung dijawab dengan antusias oleh Ahmed. "Aku akan mengatakan padamu rahasianya. Kondisi yang menjadikan seseorang sempurna dan sukses: iman kepada Tuhan. Terus beribadah, memuaskan orangtua, jujur, rendah hati, memiliki rasa hormat, dermawan, mengasihi dan membantu orang lain. Belajar, meneliti. BAIK HATI, anggun."

Ahmed tak hanya populer di Facebook, album fotonya di Imgur juga telah dilongok jutaan kali. Namun, hanya sedikit yang diketahui soal latar belakang Ahmed. Misteri yang membuat keberadaannya makin menarik.

Yang terungkap sejauh ini, ia adalah seorang model yang bermimpi jadi dokter. "Hal yang paling penting dalam hidup saya adalah belajar kedokteran!" kata Ahmed kepada International Business Times.

"Aku kini sibuk kuliah, jadi saya memutuskan untuk menunda tawaran modeling untuk lain waktu." (Ein/*)





sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/593161/perkenalkansi-ganteng-ahmed-pria-paling-narsis-di-internet

noreply@blogger.com (kabar silla) 22 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/pria-ini-adalah-pria-paling-narsis-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment