Unik...Cara Imigran Gelap di Inggris untuk Mendapatkan Suaka, Menumpang Truk Tepung...!!!

Banyak cara dari para imigran gelap yang ingin mendapatkan suaka dari Inggris. Salah satu upaya yang mereka lakukan adalah menumpang truk yang berisi tepung.

Cara ini diketahui dari sembilan imigran gelap setelah memperlihatkan dirinya sendiri dari tempat persembunyiaannya. Mereka memang sengaja ingin memberitahukan keberadaannya, dengan harapan pihak berwenang bisa memberikan suaka.

Kelompok imigran itu mencoba masuk ke wilayah Inggris melalui wilayah terpencil. Meskipun mereka tertangkap dengan cepat, sebagian besar dari mereka dibebaskan. Mereka bahkan dibawa ke penginapan murah dan diberikan akomodasi.

Tidak cukup dengan diberikan akomodasi dan penginapan, imigran gelap ini juga diberi tahu bagaimana caranya untuk mengajukan suaka. Sepertinya modus semacam ini sudah biasa dilakukan oleh imigran gelap.

Ilustrasi kasus tersebut menunjukkan bagaimana Inggris mulai bersikap lunak terhadap kelompok imigran. Kasus imigran yang menumpang di truk tepung dilaporkan terjadi di Kent pekan ini.

"Selama dua tahun terakhir, kami menerima laporan mengenai pelanggaran imigrasi. Setidaknya kami menerima satu laporan tiap harinya," ujar pihak Kepolisian Kent, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (19/5/2013).

Sementara untuk kasus imigran gelap yang menumpang truk tepung ini, polisi mengetahui truk itu berasal dari Jerman. Pengemudi truk dikabarkan terancam mendapatkan hukuman karena membawa muatan yang tidak sesuai dengan yang seharusnya dibawa. (faj)
                    Emerging: The immigrants emerging from the top of a German registered tanker in a layby on the M20
Any lengths: One man, watched on by his accomplice, emerges from the lorry covered in flour

Under fire: The fact that four of the immigrants are now being housed and expected to get benefits will see the Border Agency come in for more criticism


sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/05/18/414/809082/tumpang-truk-tepung-imigran-gelap-cari-suaka-di-inggris

noreply@blogger.com (kabar silla) 19 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/unikcara-imigran-gelap-di-inggris-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment