Setrika Ajaib ini Diciptakan untuk si Super Sibuk...!!!

Penampilan seseorang seringkali memberikan penilaian penting pada kesan pertama bagi beberapa orang. Tetapi tidak jarang orang tidak memiliki waktu banyak untuk memperhatikan detil lekukan atau garis-garis lipatan celana atau baju saat menyetrika, terlebih bila diburu-buru waktu.

Tidak perlu khawatir, sebab kini salah satu perusahaan elektronik di Jepang mengembangkan sebuah alat besi portable kecil yang dinamakan Travel Mobile hot repressor. Alat ini berfungsi sebagai setrika kerutan pada kemeja, dasi ataupun celana yang bisa Anda bawa kemana saja Anda pergi.

Disadur DamnGeeky, Minggu (19/5/2013), Travel Mobile hot repressor memiliki ukuran sebesar telapak tangan ini memiliki desain unik dengan pemanas pada kedua permukaan internal, sehingga bisa menghilangkan kerut pada pakaian kapan pun di mana pun. Adapun pengisian tenaga panas pada alat ini dapat dilakukan melalui PC atau menggunakan baterai berukuran AA.

Kemudian tutup repressor berbentuk klip untuk menahan kain, sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan repressor untuk membuat garis lipatan celana atau menghilangkan kerutan. Dengan berat hanya 60 gram saja, menjadikan perangkat ini sangat ideal bagi pengguna yang banyak menghabiskan waktunya di perjalanan dalam rangka urusan bisnis.

Travel Mobile hot repressor dilepas seharga 980 yen atau sekira Rp93 ribuan saja. Sangat terjangkau dan bermanfaat sekali. (amr)

sumber | wowunic.blogspot.com | http://techno.okezone.com/read/2013/05/19/57/809190/setrika-ajaib-untuk-si-super-sibuk

noreply@blogger.com (kabar silla) 20 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/setrika-ajaib-ini-diciptakan-untuk-si.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment