Foto Imut dan Lucu Gadis Cilik bersama Kanguru ini Memukau Dunia

Foto gadis cilik berusia 4 tahun asal Tasmania, Olivia Rayner berteman dengan Kanguru, memikat banyak mata penjelajah dunia maya.

Tak hanya karena Olivia memakai kostum kanguru, juga karena pose polosnya yang juga "meluluhkan" hati hewan yang asli. Kanguru di depannya nampak tenang menatapnya, tanpa ada tanda-tanda menjadi agresif.

Adalah sang ibu, Jen Rayner, seorang fotografer profesional, yang mengambil foto itu saat momentum Australia Day, yang dimanfaatkan keluarga untuk mengunjungi Taman Nasional Zoodoo.

Jen lalu mengunggah foto imut putrinya itu ke Facebook, yang lantas menyebar bak virus setelah tampil di laman Facebook milik Tourism Australia. Foto itu bahkan menjadi satu dari 10 foto yang paling digemari di laman jejaring sosial lembaga pariwisata tersebut.

Di jam-jam pertama setelah diunggah di Facebook milik Jen Rayner, foto itu dibubuhi tanda "Likes" sebanyak 50 ribu kali, dan di-share lebih dari 5.000 kali. Jumlah tersebut makin berlipat seiring waktu.

"Olivia sudah lama ingin menggunakan kostum kangurunya untuk mengunjungi Zoodo. Dan karena hari itu bertepatan dengan Australia Day, kami pikir, mengapa tidak?," kata Jen seperti dimuat News.com.au, 17 Mei 2013.

A Tasmanian Forester kangaroo came eye-to-eye with four-year-old Olivia's toy joey at the Zoodoo wildlife park in Tasmania, Australiab

Olivia was able to get close to the animals because the park's kangaroos and wallabies are tame 

The two were fascinated by each other, with the adult kangaroo taking a few moments to sniff out the new arrival 

Olivia crouched down to feed one of the park's real joeys from a cup 

Was it the trainers or long flowing plait that gave Olivia's disguise away? 

The kangaroo, holding a fistful of feed, came face-to-face with Olivia at the Zoodoo park in Tasmania

sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/589823/foto-imut-gadis-cilik-bersahabat-dengan-kanguru-memukau-dunia

noreply@blogger.com (kabar silla) 20 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/foto-imut-dan-lucu-gadis-cilik-bersama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment