Triliuner Pemilik Replika Titanic ini Pesan 117 Dinosaurus ke China

Setelah sukses memiliki replika kapal fenomenal Titanic, trililuner Clive Palmer pun mewujudkan impiannya membangun taman dinosaurus terbesar di dunia, Palmersauria, di Sunshine Coast, Australia. Kini ia kembali membangun sebuah taman dinosaurus lainnya di sebuah resor di Queensland.

Tak puas telah memiliki 2 replika dinosaurus jenis tyrannosaurus rex dan omeisaurus, yang diberi nama Jeff dan Bones, Clive pun memesan 117 replika makhluk prasejarah lagi ke China. Nantinya replika para dinosaurus itu akan ia pajang di taman dinosaurus di resor Queensland itu.

"Jika Anda pernah melihat Jeff and Bones, itu belum apa-apa," kata Clive seperti dikutip situs berita News.com.au, Sabtu (30/3/2013).

Clive mengatakan, 117 pendatang baru itu termasuk jenis Brachiosaurus dan Mamenchisaurus seberat 1.200 kg dan makanan para reptil setinggi 7 meter.

"Hewan-hewan yang akan ditampilkan tersebar dalam resor itu akan bisa menggoyangkan ekor, mengangkat dada dan berkedip," papar Clive.

Rencananya replika makhluk prasejarah itu akan tiba dalam beberapa bulan mendatang. (Tnt)

Clive Palmer

The 20-metre long, 3.5-metre high Deinosuchus undergoing final construction in China. It will be one of 165 robotic dinosaurs shipped to the Australian Parker Coolum resort. 

Triliuner Pemilik Replika Titanic Pesan Lagi 117 Dinosaurus China

sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/548591/triliuner-pemilik-replika-titanic-pesan-lagi-117-dinosaurus-china

noreply@blogger.com (kabar silla) 15 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/triliuner-pemilik-replika-titanic-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment