Fotografer Nyaris Dimangsa Buaya saat Sedang Memotret + VIDEO


Masih untung Antonio Ruiz tak kehilangan organ tubuhnya, atau bisa lebih buruk lagi, nyawanya! Fotografer asal Kosta Rika itu dengan berani menempatkan dirinya dekat buaya lapar di Rio Tarcoles, yang terkenal dengan julukan "Jembatan Buaya".

Dalam video yang diambil teman Antonio, David Clow menunjukkan momentum luar biasa. Antonio saat itu sedang mengarahkan kameranya dekat dengan tepian air, sementara rekan-rekannya melempar sebongkah daging ke sekumpulan buaya yang ada di dekatnya.

Terdengar dalam video, rekan-rekannya, terdengar berteriak, berdebat soal kedekatan Antonio dengan buaya-buaya ganas itu.

Saat dua buaya mendekat ke daratan, sebongkah daging kembali dilemparkan ke sungai, mengirim seekor buaya kembali ke sungai. Namun membuat buaya lainnya gelisah karena tak dapat makanan.

Antonio terlihat sedang menoleh ke belakang, berbicara, ketika satu dari buaya-buaya itu muncul dari air dengan cepat, mendekati dan berusaha meraihnya, hanya berjarak beberapa inchi.

Beruntung Antonio berhasil selamat, tanpa cedera apapun. Video detik-detik ia nyaris dimangsa buaya dilihat lebih dari 125 ribu kali di YouTube. (Ein)




Simak videonya di bawah ini...!!!

sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/544544/video-sedang-memotret-fotografer-nyaris-dimangsa-buaya/?related=pbr&channel=n

noreply@blogger.com (kabar silla) 15 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/fotografer-nyaris-dimangsa-buaya-saat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment