Bocah 2 Tahun Dapat Kado Apartemen Mewah Seharga Rp 63 M di Manhattan

Balita biasanya mendapat hadiah mainan atau pesta untuk merayakan momentum perkembangannya. Namun, seorang bocah mendapatkan hadiah yang tak biasa: apartemen berharga jutaan dolar di kawasan elit Manhattan.

Ibunya, orang kaya yang asal China, membelikan sebuah unit apartemen berharga US$ 6,5 juta dolar atau Rp 63,2 miliar di bangunan super-mewah One57 Manhattan untuk putrinya yang belum lagi sekolah TK. Demikian dikabarkan International Business Times, seperti dilansir News.com.au, Kamis (28/3/2013).

Kevin Brown, seorang petinggi Sotheby Internasional Realty, kepada media China CCTV pekan ini mengaku, ia menemani seorang perempuan kaya raya tur di Manhattan. Ia pun bertanya, mengapa ia tertarik membeli apartemen mewah itu.

"Dia mengatakan, itu ada kaitannya dengan putrinya, yang akan berkuliah di Columbia atau New York University, mungkin juga Harvard. Jadi, ia menyiapkan tempat tinggal di pusat kota," kata dia.

"Lalu, aku bertanya, 'berapa usia anak Anda?'. Dan dia berkata, 'Dia baru 2 tahun'," kata Kevin. "Jawaban yang membuat aku terkejut."

Bangunan apartemen yang akan bakal selesai tahun depan tersebut juga akan menjadi rumah sejumlah triliuner dunia.

Menurut New York Times, para triliuner yang membeli apartemen itu termasuk dua lainnya dari China, seorang dari Kanada, Nigeria, dan Inggris. Juga sejumlah orang kaya Amerika Serikat.

Pengembang bangunan juga berkoar bahwa beberapa pembeli yang "adalah triliuner yang masuk daftar Forbes".

Sebelumnya, selama terjangan badai Sandy, bangunan apartemen tersebut menjadi berita utama di New York karena crane yang tergantung di atapnya rubuh diterpa angin ribut.

Dikenal juga sebagai Carnegie 57 --One57 adalah sebuah pencakar langit 90 lantai yang beralamat di 157 West 57th Street. (Ein)

                            For one devoted mom's tot, only the best will do. The tower offers floor-to-ceiling windows, awe-inspiring views and top-notch appliances. One can only hope the toddler will attend college in Manhattan.
One57 is probably reason enough not to go to college anywhere but the Big Apple.

One57, at 157 W. 57th St., will have  a massive $90 million duplex on the 89th and 90th floors.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/547138/bocah-2-tahun-dapat-kado-apartemen-mewah-rp-63-m-di-manhattan/?related=pbr&channel=n

noreply@blogger.com (kabar silla) 15 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/bocah-2-tahun-dapat-kado-apartemen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment