[VIDEO] Anjing ini Pintar Menyanyikan Lagu Adele...!!!

Rev, seekor anjing Labrador hitam jadi terkenal setelah video yang memperlihatkan dirinya menyanyi sambil mendengarkan lagu Adele meledak di YouTube. Rev terlihat ikut menyanyi ketika mendengar Adele menyanyikan laku "Make You Feel My Love."

Video ini diunggah pada tanggal 15 Mei 2013 oleh user bernama Superdatsun. Hingga saat ini, video tersebut berhasil menarik perhatian 2,6 juta pengunjung YouTube dan disukai oleh lebih dari 13.000 orang.

Lantas, apa yang membuat Rev begitu menyukai lagu tersebut? Tampaknya hal ini disebabkan karena pemilik Rev terbiasa menyanyikan lagu itu untuknya setiap hari.

"Ini adalah lagu Rev. Aku telah menyanyikan lagu ini padanya sejak dia masih bayi. Responnya pada lagu ini sangat menawan," tulis pemilik Rev di video tersebut, seperti dilansir oleh Digital Spy (19/05).

Beberapa komentar unik dilontarkan oleh penonton video tersebut. Salah satunya berkomentar: "Suaranya sama dengan suaraku ketika mencoba menyanyikan laku Adele." Sementara lainnya berkomentar: "Aku menyukai ini, sangat menyentuh. Terus menyanyi Rev!"

Simak videonya di bawah ini..!!!

sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/video-anjing-pintar-ini-menyanyi-bersama-adele.html

noreply@blogger.com (kabar silla) 21 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/video-anjing-ini-pintar-menyanyikan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment