Sarung Tangan ini Gampang Dipakai, Tapi Susah Dilepas

Jika Anda sedang mencari sepasang sarung tangan yang nyaman, jauhi karya Sruli Recht ini. Sebab sarung tangan buatan desainer asal Australia tersebut justru menggunakan lapisan dalam yang terbuat dari kulit hiu, sehingga ada ribuan duri-duri kecil yang bisa menyakiti kulit.

Dari luar, sarung tangan yang diberi nama Lasting Impression itu tampak lembut. Namun ada kejutan tersendiri bagi orang-orang yang punya nyali untuk memakainya.

Adanya duri-duri kecil di bagian dalam sarung tangan pun membuatnya mudah untuk dipakai. Tetapi ketika dilepas, rasanya cukup menyakitkan.

"Saat memakai sarung tangan ini, rasanya memang nyaman. Karena tangan 'terkunci' di dalam. Tetapi saat dilepas, ribuan duri itu akan 'menggigit' jari-jari Anda," tulis Recht melalui situs resminya, seperti yang dikutip dari OddityCentral.

Jadi apa yang harus dilakukan untuk melepas sarung tangan kulit hiu itu? Recht memberi saran agar pengguna sarung tangan menyobeknya. Namun kemudian ia mengingatkan, siapa yang mau buang-buang uang sebanyak USD 950 (sekitar Rp 9,2 juta) hanya untuk mengenakan satu kali sarung tangan kemudian dibuang?

Desainer yang satu ini memang cukup nyentrik. Sebelumnya, ia melakukan operasi demi menggunakan kulit pada bagian perutnya untuk melapisi sebuah cincin emas.

                       
 

sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/sarung-tangan-kulit-hiu-mudah-dipakai-tapi-sulit-dilepas.html

noreply@blogger.com (kabar silla) 20 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/sarung-tangan-ini-gampang-dipakai-tapi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment