Ini Dia Ciri-Ciri Mantan Masih Mencintaimu

Informasiunik.com - Yang namanya Cinta memang tidak ada yang bisa mengetahuinya, atau pun mengendalikannya. Cinta bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Cinta tidak memandang apakah dia seorang laki-laki atau perempuan, anak atau dewasa. Yang dia tahu jika saatnya dia tiba maka dia akan tiba begitu saja tanpa ada yang bisa menghindarinya. Begitu juga halnya dengan mantan kekasih kita. 

Fenomena yang sering terjadi di sekitar kita yaitu seseorang yang sudah putus atau berpisah, tapi dia masih mencintai mantan kekasihnya. Tidak menutup kemungkinan mantan anda masih mencintai anda. Tapi apakah anda tahu bagaimana ciri-ciri jika mantan anda masih mencintai anda. Nah berikut ini Informasiunik.com akan membahas tentang Ciri-ciri mantan masih mencintaimu. Selamat membaca :

1. Berusaha Untuk Menjalin Komunikasi
Jika memang benar mantan anda masih mencintai anda maka dia akan selalu berusaha menghubungi anda. Dan dia akan berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan anda, hal itu dilakukannya untuk membangun kembali hubungan antara dia dan anda yang pernah gagal dan terpisah. Jadi jika mantan anda sering menghubungi anda baik itu lewat Hp, atau pun Jejaring sosial maka artinya dia masih mencintai anda.

2. Meminta maaf
Tentu hal ini dilakukannya untuk menghapus segala kesalahan yang pernah ia lakukan kepada anda. Dan berharap anda mau menerimanya kembali.

3. Dia Akan Berusaha Tampil Lebih Menarik
Ini juga merupakan salah satu trik  seseorang untuk mendapatkan perhatian dari mantannya. Jika seseorang sudah putus dengan pacarnya kemudian dia ingin balikan lagi. Maka dia akan selalu berusaha tampil lebih menarik dari sebelumnya. Hal itu juga sering dilakukan untuk membuat mantannya menyesal karena telah meninggalkannya.

4. Menjadi perhatian
Hal ini tentu akan dilakukannya, karena dia ingin menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada anda. Walaupun tidak sering tapi pasti ada saatnya dia akan memberikan perhatiannya kepada anda. Dan dia pun berharap anda akan merespon dengan positif atas perhatian yang diberikannya.

5. Mengungkit masa lalu dengan anda
Dia akan berusaha mengungkit kenangan masa lalu bersama anda. Baik itu dengan menciptakan rangkaian kata-kata yang indah, tulisan, atau pun perkataan yang bisa membuat anda kembali mengingat kenangan indah yang pernah dilalui bersama. Mungkin salah satu contohnya pada zaman yang modern inin yaitu dengan cara membuat status Facebook tentang kenangan masa lalu bersama anda. Hal itu dilakukannya supaya anda membaca statusnya.

6. Menjadi lebih ramah
Mungkin dulunya sering marah-marah atau pun saling mendiamkan. Tapi sekarang dia menjadi lebih ramah kepada anda maka kemungkinan besar dia masih mencintai anda.

7. Berusaha untuk lebih dekat
Hal ini akan dilakukannya jika dia sudah bisa terhubung atau berkomunikasi dengan anda. Dia akan berusaha lebih dekat dengan anda supaya dia lebih tahu perkembangan anda selama berpisah atau putus. Dan juga dia ingin lebih dekat karena dia ingin mengajak anda menjalin hubungan kembali seperti dulu. 

8. Selalu Mencari Perhatian
Tentu hal ini akan dia lakukan jika dia masih mencintaimu. Dia akan selalu berusaha mencari perhatian anda disetiap ada kesempatan. Misalnya ketika berada di Kampus, jika dia tahu bahwa anda sering makan di kantin kampus maka dia pun akan sering makan di kantin kampus dari pada makan di luar kampus. Hal itu dilakukannya untuk menarik perhatianmu. Jadi lihat saja apakah mantan anda sering mencari perhatian anda ? jika jawabannya IYA maka artinya dia masih mencintai anda.

Cukup itu saja ciri-ciri mantan masih mencintai anda versi informasiunik.com. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda untuk dijadikan referensi dalam mengetahui apakah mantan anda masih mencintai anda atau tidak.

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment