Kado Ulang Tahun Yang Tepat Untuk Cowok.


informasiunik.com - Setiap Harinya pasti ada orang yang berulang tahun, terkadang orang itu bisa jadi teman, keluarga atau pacar kita. Jika kita ingin memberi kado ulang tahun kepada teman kita maka tidak apap jika memberi hanya ala kadarnya saja. Tapi bagaimana jika yang berulang tahun itu adalah pacar atau cowok anda. Pacar adalah seseorang yang istimewa buat anda, tentu harus memberikan kado atau hadiah yang istimewa juga.

Perlu anda ingat, Kado yang istimewa tidak selamanya harus mahal, karena selama hadiah tersebut disukai oleh cowok anda atau setidaknya bermanfaat bagi cowok anda maka tentunya dia akan senang dan tambah sayang kepada anda. Tapi walaupun terlihat sepele, ketika kita mau memilih kado yang akan diberikan sering sekali kita merasa bingung dan pusing harus memberi kado apa. Tapi anda jangan khawatir, karena kami telah memberikan beberapa pilihan hadiah yang biasanya disukai oleh cowok, dan dapat anda pilih sebagai hadiah ulang tahun cowok anda. Apa saja kado atau hadiah tersebut, silahkan dibaca dibawah ini :

1. Jam Tangan atau Arloji.

Jam tangan merupakan salah satu benda yang disukai oleh cowok, karena dizaman yang modern ini jam tangan bukan hanya untuk melihat waktu tapi juga sebagi aksesoris atau bagian dari penampilan agar lebih terlihat keren. Tapi untuk pemilihannya anda jangan asal memeilih, walaupun cowok menyukai jam tangan tapi model jamnya dia tidak suka maka akan percuma saja. Pilih lah jam tangan yang sesuai sengan penampilan cowok anda, jika cowok anda adalah orang yang gaul maka pilihlah jam tangan yang sedang ngetrend saat ini. Dan juga pilihlah yang sesuia dengan umurnya, jika cowok anda masih berumur dibawah 30 th maka jangan memilih jam tangan untuk bapak-bapak.

2. Sepatu.

Sepatu juga sama halnya dengan jam tangan, sekarang ini sepatu bukan hanya sebagi alas kaki saja, tapi juga merupakan bagian dari penampilan seseorang. Sepatu bisa anda jadikan pilihan yang bagus untuk si dia, karena sepatu menjadi kebutuhannya sehari-hari, bisa digunakan untuk jalan-jalan, bekerja atau kuliah. Nah, untuk model dan warna sepatunya tentu anda tahu sendiri bagaimana selera cowok anda dengan cara melihat sepatu-sepatu yang biasa dia pakai selama ini.

3. Baju atau Jaket

Memberi hadiah baju atau jaket bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahunnya, karena selain bermanfaat baju atau jaket juga bagus untuk penampilan. Selain itu jaket biasanya juga di sukai oleh kebanyakan pria. Namun walaupun cowok anda menyukai jaket, tapi sebaiknya anda harus memilihnya dengan teliti dan jangan sembarangan memilih. Pilihlah jaket yang berwarna dengan warna kesukaannya, dan bentuk jaket yang sesuai dengan bentuknya, sesuai dengan umurnya, dan pilihlah jaket yang terbuat dari bahan yang nyaman untuk dia pakai. Dan yang pastinya pilihlah model jaket yang sedang ngetrend saat ini, jadi tidak kelihatan jadul.

4. Makanan Spesial yang disukainya.

Tidak selamanya memberi hadiah harus berbentuk barang atau benda. Karena jika anda pintar memasak maka memberi masakan yang spesial bisa menjadi pilihan alternatif untuk dijadikan hariah ulang tahunnya. Apa lagi masakan tersebut dimasak oleh anda sendiri, tentu cowok anda akan merasa senang karena anda mau memasak makanan yang spesial dengan tangan anda sendiri untuk si dia. Tapi jika anda tidak pandai memasak anda bisa belajar dan mencari resepnya dari internet atau dari orang yang menurut anda pintar memasak.

5. Perlengkapan atau Pakaian olah raga.

Pilihan yang terbilang  mudah yaitu peralatan atau pakaian olah raga. dikarenakan hampir semua pria itu menyukai salah satu macam bidang olahraga, apakah itu sepak bola, voly, basket, bulu tangkis. Dan lain sebagainya. Misalnya jika cowok anda suka bermain sepak bola, maka sebaiknya anda belikan dia sepatu bola atau kostum bola yang dia sukai. Jadi, jika anda membelikannya Pakaian atau perlengkapan olahraga yang dia gemari maka dia akan merasa bahwa ceweknya benar-benar tahu apa yang disukai olehnya. Dengan begitu tentu cowok anda akan bertambah sayang dan cinta kepada anda.

Nah, apakah anda sudah menentukan pilihan hadiah yang akan anda berikan kepada si dia? Tapi walaupun anda tidak bisa memberinya hadiah juga tidak apa-apa, karena selama anda bisa selalu mengerti dan menyayangi dia dengan tulus maka dia pun akan bahagia karena telah memilih anda. Jadi, diri anda sendirilah yang menjadi hadiahnya, dengan cara memberikan dan memperlakukan dia lebih baik dari sebelumnya. 

1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

  1. iya bener gan, ane emang paling suka kalo dikasih kado jaket atau jam tangan :D

    ReplyDelete