[VIDEO] Inilah Bocah Penyusup di Selebrasi Juara Chelsea...!!!

Ada kejadian lucu sekaligus menarik ketika Chelsea melakukan selebrasi juara Europa League, Kamis (16/5/13) dini hari WIB lalu. Seorang bocah lelaki berusia 11 tahun tiba-tiba menyusup di antara pemain Chelsea ketika menerima pengalungan medali pemenang Liga Europa. Bocah itu ternyata tidak berasal dari London, tapi Liverpool.

Bocah lelaki bernama Louis Kearns dalam tayangan televisi yang disaksikan jutaan orang tersebut terlihat berdiri bersama David Luiz dan Fernando Torres saat menerima medali. Louis,yang sebenarnya adalah pendukung Liverpool,menonton pertandingan bersama ayahnya karena mereka berdua adalah penggila sepak bola. Sontak wajah dia yang muncul di televisi membuat keluarga dan temannya terkejut.

''Saya tengah menonton pertandingan. Saya melihat ada seorang anak pirang melintas di layar kaca dan saya yakin itu Louis," ucap tante Louis, Francesca Kearns."Kami hanya tertawa saat Torres mengambil medalinya, dia ada di belakangnya dan kami menyadari bahwa itu dia.''

Louis rupanya ingin berfoto bersama dengan Fernando Torres dan Rafa Benitez. Dua figur yang pernah berjasa untuk Liverpool.''Torres dan Rafa Benitez adalah pemain dan manajer favoritnya sewaktu di Liverpool,'' tutur Francesca Kearns.

''Dia melihat ada kesempatan untuk berfoto bersama Torres, dia melihat ada celah dan dia menyelinap dan berakhir di lapangan, dia kemudian ikut naik ke tangga di belakang Torres," dia menambahkan.

Tidak diketahui secara pasti bagaimana Louis bisa ikut bergabung dalam jajaran pemain Chelsea usai mengalahkan Benfica di final Liga Europa. Ayahnya pun terkejut. Dia mengaku tak tahu jika anaknya sudah menjauh hanya dalam waktu lima atau sepuluh menit itu. Tak hanya menyusup, Louis bahkan sempat berfoto dengan Presiden UEFA, Michel Platini.

Dalam tayangan gambar di televisi terlihat Louis menjabat tangan presiden UEFA, Michel Platini, saat para pemain bersiap mengangkat piala.Seorang juru bicara UEFA mengatakan: ''Anak lelaki itu dipindahkan dengan diam-diam saat dia tertangkap di tribun perayaan.'' (bbc) 
Up for the cup: A young fan managed to get on the podium for Chelsea's Europa League trophy party 

Up for the cup: A young fan managed to get on the podium for Chelsea's Europa League trophy party 

Friends in high places: Young Louis got pictures with John Terry and Demba Ba, as well as Michel Platini

Simak videonya di bawah ini...!!!

sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.liputanchampions.com/read/589457/ini-dia-bocah-penyusup-di-selebrasi-juara-chelsea

noreply@blogger.com (kabar silla) 18 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/video-inilah-bocah-penyusup-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment