Penggemar Film Lord of the Rings ini Bikin Patung Minas Tirith dari Pasir

Salah satu penggemar Lord of the Rings, Joseph Alvenaz, telah menciptakan sebuah patung pasir setinggi 3 meter dengan lebar 3,6 meter yang kemudian dinamai Minas Tirith.

Percaya atau tidak, Joseph mengaku baru pertama kali membuatnya. Joseph sebelumnya memang pernah menampilkan beberapa model yang cukup mengesankan dari ibu kota Gondor, termasuk yang terbuat dari korek api, dan lainnya terbuat dari LEGO

Sebagaimana dilansir Odditycentral (9/3), Joseph belum pernah membuat menara seindah itu dari pasir dan air. Jadi, Minas Tirith adalah karya pertamanya yang terbuat dari pasir dan air. Wow, pertama saja sudah sebegini bagus ya.

Bisa dibilang, Joseph telah melakukan pekerjaannya dengan sangat menakjubkan. Bahkan, yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa dia tidak menggunakan bingkai untuk patung pasir yang terlihat sangat rinci itu, kecuali penjepit tunggal yang ditambahkan di menara atasnya karena itu berulang kali dihancurkan oleh burung-burung.

Selain itu, tidak ada lem atau perekat yang digunakan pada keseluruhan struktur yang dibuatnya. Itu semua secara eksklusif dibangunnya dari pasir dan air. Salut deh!
[des]




sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/keunikan-replika-pasir-lord-of-the-rings.html

noreply@blogger.com (kabar silla) 18 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/penggemar-film-lord-of-rings-ini-bikin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment