Lagu-Lagu Blur Yang Bikin Kamu #DapatLebih

blur_bg_band

Kamu yang tumbuh besar di tahun 90an pasti tau Blur dong. Malah mungkin banyak di antara kamu yang mengidolakan Blur dan pernah bikin band-band cover Blur gitu. Nah, kamu juga tentu sudah tau kalo Blur mau dateng dan konser di sini dong?! Tapi sebelum kamu nonton konser Blur yang didukung sama #simPATImusik ini, kamu harus simak dulu lagu-lagu Blur ini yang pastinya bisa bikin kamu #DapatLebih!

#DapatLebih Terinspirasi

Out of Time – Liriknya jadi bikin mikir untuk bikin atau melakukan sesuatu yang epik. Gak kayak kamu sekarang ini lah. Palingan tiap hari kerjaannya bangun tidur, kuliah atau ngantor, baca MBDC trus pulang trus bobok. Besoknya palingan gitu-gitu lagi. Kurang epik. Waktu tuh gak pernah nungguin kamu tau gak. Azek.

#DapatLebih Galau

Coffee & TV – Kenapa bikin lebih galau? Coba aja kamu nonton videonya sampe habis.

Ok, udah? Iya kan jadi galau kan? Kotak susu aja bisa ketemu sama jodohnya, kok kamu gak ketemu-ketemu?

#DapatLebih Semangat

Tender - Lho kok lagunya selow gini bikin semangat sih? Maksudnya apa sich? Ya iya, rasanya jadi bikin hati kamu yang udah lelah berlayar itu jadi semangat lagi pengen berlabuh ya? Sedap.

#DapatLebih Sehat

Song 2 - Karena sesungguhnya dengerin lagu ini bawaannya kepengen jingkrak-jingkrak bakar kalori keliling kota sambil bawa gotong karung beras. Ya, selama kamu beneran melakukan hal tersebut pas denger lagu ini sih pasti bisa bikin kamu lebih sehat sih. Oh atau bisa juga nggak. Kalo kamu gak biasa olahraga tapi abis itu langsung jingkrak-jingkrak bawa karung beras sih dijamin kamu keseleo. Minimal joget-joget sampe keringetan dulu lah. Buang kalori.

Nah begitulah. Udah pada siap belum nonton Blur? Hah, belum punya tiket? Langsung aja menuju ke sini! Ada diskon 25% lho!

MBDC 14 May, 2013


-
Source: http://malesbanget.com/2013/05/lagu-lagu-blur-yang-bikin-kamu-dapatlebih/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment